Tertibkan Administrasi, Tiem Supervisi Polres Flotim Kunjungi Polsek Titehena dan Wulanggitang

Tertibkan Administrasi, Tiem Supervisi Polres Flotim Kunjungi Polsek Titehena dan Wulanggitang

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Sudah merupakan tugas dan agenda rutin Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Flores timur melakukan supervisi dan pengawasan ke Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran, seperti yang sudah dijadwalkan, hari ini tiem supervisi melakukan pemeriksaan ke Polsek jajaran khususnya Polsek Titehena dan Polsek Wulanggitang, rabu 24/03/2020.

 

Dalam kegiatan tersebut Tiem Supervisi yang dipimpin Waka Polres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H didampingi Ps. Kasi Propam Polres Flotim IPTU Kopong Boro Nikolaus, Ps. Kasiwas Polres Flotim IPDA Fransiskus Maryanto, Ps. Kasubag log Polres Flotim IPDA I Made Budana melaksanakan pemeriksaan administrasi di tiap-tiap Unit.

 

Menurut Ketua Tim yang dipimpin Waka Polres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H Pelaksanaan Supervisi yang di laksanakan oleh Polres Flotim  guna memberikan Petunjuk dan arahan serta mengecek pelaksanaan tugas pada setiap Polsek pada jajaran Polres Flotim guna mengevaluasi dan membenahi Kinerja dalam pelayan kepada masyarakat.

Memberikan Gambaran secara umum Perpol No.02 tahun 2021, Tentang Susunan Organisasi dan tata kerja pada tingkat Kepolisian Resor dan Kepolisian Sektor serta Hubungan Tata Cara Kerja Pelayanan Publik terpadu. tambahnya

Waka Polres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H berpesan tetap menjaga kedisiplinan dalam Pelaksanaan tugas serta menjaga Kekompakan dan menjalin hubungan dengan baik dengan semua Komponen yang ada.