" Tertibkan Miras, Patroli Lampu Biru Optimalkan Pencegahan Kriminal "

tribratanewsflorestimur.com_Kejahatan maupun tindak krimnial bisa saja  terjadi pada setiap orang pada waktu yang sulit diprediksi oleh siapapun. 

Kehadiran Patroli Lampu Biru Polres Flotim yang dipimpin Aiptu Yosef S. Alibaba dan Anggita Tim yang bergerak setiap malam lakukan Patroli disepanjang kita Larantuka untuk mencegah segala kemungkinan tindak kriminal yang terjadi termasuk tertib berlalu lintas diajalan Umum. " Kami selalu siap siaga laksanakan tugas patroli , ujar  Katim Patroli ".

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI M.,SH, SIK,MH melalui Kasat Samapta IPTU FRITS Y.LETIK yang membawahi Tim Patroli Lampu Biru senantiasa memberikan semangat , petunjuk dan arahan terkait tugas Patroli malam dalam mencegah , mengantisipasi segala Kerawanan yang akan terjadi.

" Melalui Patroli Lampu Biru ini Polres Flotim, Polisi hadir ditengah masyarakat terutama malam hari untuk mencegah segala kerawanan Kamtibmas baik kejahatan maupun tindak piadana yang lain , jelasnya ".
Ditambahkan bahwa selain antisispasi tindak piadana, Tim Patroli  Lampu biru juga lakukan edukasi terhadap para pengguna jalan saat mengendarai kendaraan yang dinilai salah atau membahayakan orang lain.

" Kami juga lakukan penertiban , edukasi, teguran , pembinaan terkaiat lalu lintas kepada pengguna jalan pada malam hari, tambah kasat samapta".

Seperti giat patroli malam ( Jumat, 10/3/2023 ) di amankan beberapa mobil dan motor yang menggunakan knalpot Rasing/bronk yang tidak sesuai aturan.

" Pelanggar lalulintas kami bawa ke kantor beserta kendaraannya untuk dibina seperlunya dan untuk oknum pemuda Mabuk Miras umumnya kami bina ditempat kejadian dan kami bubarkan pulang kerumah masing masing , tadasnya".