Tradisi Pedang Pora Iringi Pelepasan Kapolres Flotim Lama Akbp I Gede Ngurah Joni Mahardika

Tradisi Pedang Pora Iringi Pelepasan Kapolres Flotim Lama Akbp I Gede Ngurah Joni Mahardika

tribratanewsflorestimur.com, Larantuka - Banjir air mata di Mapolres Flotim warnai Pelepasan Kapolres Flotim lama AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H.  yang pindah tugas ke Polres Ende pada Kamis sore 20/07/2023.

 

Barisan pedang Pora para Perwira Polres Flotim ini memayungi Kapolres lama AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H., S.I.K., M.H.  beserta istri Ny Dhana Ngurah Joni yang di dampingi Kapolres yang baru AKBP I Nyoman Sandita, S.H., S.I.K., M.H.  beserta istri Ny Tria Nyoman didepan Lobi Mapolres Flotim lalu kemudian berjalan melintasi karpet merah dan menjumpai satu persatu personil Polres Flotim untuk berpamitan.

 

Salam pisah dan pelukan persaudaraan sebagai keluarga besar Polres Flotim warnai keharuan sehubungan dengan kepindahan Kapolres lama bapak Akbp I Gede Ngurah Joni Mahardika. Seluruh personil berdiri berbaris menunggu untuk sempatkan diri ucapkan salam perpisahan kepada Kapolres Joni.

 

Diujung gerbang keluar Mako Polres telah menanti mobil yang akan membawa ke luar Polres menuju Kabupaten Ende, namun sebelum memasuki mobil, Kapolres lama di angkat diarak oleh anggota dengan lambaian tangan "selamat jalan rekan rekan semua”