Upacara Korp Raport Perwira, Kenaikan Pangkat Brigadir dan Pengukuhan Perwira Alih Golongan ( PAG ) Personil Polres Flotim Periode 1 Januari 2018

Upacara Korp Raport Perwira, Kenaikan Pangkat Brigadir dan Pengukuhan Perwira Alih Golongan ( PAG ) Personil Polres Flotim Periode 1 Januari 2018

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Sabtu ( 30/12/2017 ) pukul 08.45 wita, Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Flores Timur  telah dilaksanakan giat Upacara Korp Raport Perwira dan Kenaikan Pangkat Brigadir serta Pengukuhan Perwira Alih Golongan ( PAG ) TA 2017 periode 1 Januari 2018, dan sebagai Irup Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si, dan sebagai Komandan Upacara Ipda Frietz Letik.

IMG_0544 Hadir dalam giat upacara tersebut Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dita Arri Vaviriyantho, para Kabag, Kasat, Perwira Staf Polres Flotim serta Pengurus Bhayangkari Cabang Flotim dan anggota Bhayangkari yang suaminya saat ini sedang naik pangkat.

Untuk Pasukan upacara yang terlibat Pleton Sat Sabhara, Pleton Sat Lantas, Pleton yang naik pangkat, Pleton Gabungan Staf dan Pleton Gabungan Reskrim/ Intelkam / Narkoba Polres Flotim.

Adapun dalam pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat Perwira pereode 1 Januari 2018 yaitu dari Iptu ke AKP ada 1 ( satu ) orang, atas nama Iptu Bonefasius Rede Benge, Aiptu ke Ipda ada 1 (satu) orang atasnama Aiptu Waras, sedangkan Kenaikan pangkat Brigadir dari Briptu ke Brigpol sebanyak 3 (tiga) orang  atasnama Briptu Titis Purnomo, Briptu Azri Zemira Daud dan Briptu Petrus Eban Hadi, dan Pengukuhan Perwira Alih Golongan ( PAG ) sebanyak  4 (empat) orang atas nama Ipda I Nyoman Karwadi, Ipda Agus Heriawan, Ipda Kristoforus H. Ritan dan Ipda Emanuel Kia Belan.

IMG_0533 “Setelah upacara selesai  dilanjutkan dengan ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolres Flotim yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim  kepada anggota yang naik pangkat yang didampingi oleh istri masing-masing dan kemudian disusul ucapan selamat oleh para Kabag, Kasat, perwira staf, seluruh anggota Polres Flotim dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Flotim”, Ujar Kassubag Humas Ipda Herono Budiono.