Aman nusa II, Sat Sabhara Polres Flotim Rutin Lakukan Patroli Di Seputaran Kota

Aman nusa II, Sat Sabhara Polres Flotim Rutin Lakukan Patroli Di Seputaran Kota

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Personil Sat Sabhara Polres Flotim lakukan Patroli Aman Nusa II, menyikapinya dengan melaksanakan patroli dialogis ke wilayah yang rawan akan kerumunan warga di wilayah hukum Polres Flotim. Senin 10/08/2020.

 Patroli kali ini, Personil Operasi menyasar toko-toko ataupun pusat perbelanjaan seperti Pasar Inpres Larantuka. Dimana saat patroli sekaligus pelaksanaan pengaturan lalu lintas personel mendapati adanya warga tidak nenerapkan protokol kesehatan.

Patroli yang dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Flotim IPDA KRISTO RITAN bersama 10 personelnya memberikan himbauan secara humanis kepada pemilik toko agar segera menerapkan protokol kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid19.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, bahwa patroli ini dilakukan untuk mendisiplinkan seluruh warga agar melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya dan jika harus keluar rumah wajib menggunakan masker.

IPDA PITER SOGEN juga menambahkan, Patroli Aman Nusa II ini akan terus dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat keramaian seperti pasar, pertokoan, dan juga warung-warung kopi maupun warung makan. Pungkasnya