APEL JAM PIMPINAN POLRES FLORES TIMUR

APEL JAM PIMPINAN POLRES FLORES TIMUR
Humas Res Flotim (05/09/16 )_ Kapolres Flores Timur bertindak selaku pimpinan mengambil Apel Jam pimpinan, Pada Hari Senin 05 September 2016 pukul 07.00 wita bertempat di Aula Ikatara Polres Flores Timur.   Kegiatan apel jam pimpinan diawali dengan pengecekan personel oleh Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H, S.IK, M.Si.   Dengan tujuan laporan kekuatan personel ini adalah mengecek keberadaan personel, berapa yang hadir, kurang dan keterangan personel yang tidak ikut apel untuk bisa dipertanggung jawabkan.   Apel jam pimpinan diikuti Para kabag, Kasat, Kasi, Perwira staf Polres Flores Timur  serta seluruh personel Polres Flores Timur, Pada kesempatan apel tersebut beberapa arahan / penekanan penting yang disampaikan Bapak Kapolres Flores Timur diaantaranya sebagai berikut :
  1. Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H, S.IK, M.Si mengecek sejauh mana pemahaman anggota tentang Comander Wish Kapolri, dikarenakan Latar belakang Comander Wish adalah rakyat memiliki kekuasaan, sehingga perlu Personil Polres Flores Timur untuk mendapatkan Trust dari masyarakat.
  2. Kapolres Flores Timur menekankan agar seluruh personil Polres Flores Timur untuk tidak menjadi pemicu terjadinya permasalahan sosial, baik yang terkait hukum maupun kode etik serta disiplin Polri.
  3. Kepolres Flores Timur perintahkan kepada seluruh anggota agar pertahankan soliditas dan empati antar sesama personil Polri.
  4. Kepolres Flores Timur perintahkan kepada seluruh anggota agar meningkatkan giat – giat yang sifatnya preemtif sesuai fungsi yang memiliki tugas pokoknya.
  5. Kepolres Flores Timur perintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas lebih proaktif dan bersinergi dengan Babinsa serta Kades / Lurah melalui 3 Pilar Kamtibmas.
Tujuan dari jam Pimpinan ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi seluruh kegiatan – kegiatan Polres Flores Timur berserta jajaran. Kegiatan apel jam pimpinan hingga berakhir berlangsung dengan aman dan tertib. dsc_0102 dsc_0112 dsc_0098