ARISAN BHAYANGKARI DILAKSANAKAN DI AULA RUPATAMA POLRES FLORES TIMUR.

ARISAN BHAYANGKARI DILAKSANAKAN DI AULA RUPATAMA POLRES FLORES TIMUR.

LARANTUKA(05/01/2016). Bertempat di Aula Rupatama Polres Flores Timur, Bhayangkari Polres Flotim mengadakan acara arisan bulanan Bhayangkari Cabang Flotim, Arisan ini dipimpin oleh ibu Wakil ketua Bhayangkari. Acara yang diawali dengan laporan kepengurusan Bhayangkari Cabang Flotim dan sambutan dari Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Flotim.

IMG_20160105_112159

Menurut Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Flotim tujuan diadakan acara arisan ini, agar bisa terjalinnya komunikasi yang baik serta dapat saling mengenal dan menjalin silaturahmi sesama anggota Bhayangkari sehingga dapat bertukar informasi dan memberikan masukan dalam membina rumah tangga yang harmonis.  Kepada Bhayangkari yang hadir Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Flotim berharap dan berpesan kepada Bhayangkari agar :

  • selalu setia mendampingi suami dalam keadaan apapun dan dimana pun serta wajib memberikan dukungan moril mengingat tugas suami sebagai seorang polisi yang semakin hari semakin berat dan jadilah contoh yang baik untuk keluarga dan masyarakat.
  • jangan membuat status di media onlain atau Facebook yang bisa membuat tersinggung ibu-ibu yang lain.
  • Bisa menjaga rahasia atau masalah yang ada dalam tubuh Bhayangkari jangan sampai terdengar oleh orang luar / instansi. Lain.
  • Bisa menjaga rumah tangga dan suami agar betah dirumah dan tidak selingkuh.

Giat tersebut diakhiri dengan pembagian mangkok cantik sebagai bentuk rasa kebersamaan oleh ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur.