Berhasil Tangani kasus 3 Anggota Polsek Wulanggitang Mendapat Reward Dari Kapolres Flotim

Berhasil Tangani kasus 3 Anggota Polsek Wulanggitang Mendapat Reward Dari Kapolres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, bertempat di lapangan Apel Polres Flotim sekitar pukul 07.15 wita telah berlangsung Apel pemberian Reward bagi anggota berprestasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si dan diikuti oleh para perwiwara dan seluruh anggota. Jumat (13/4/2018)

IMG_4134 Untuk menumbuhkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian. Adapun anggota yang mendapat reward dari Kapolres diantaranya adalah BRIPKA Kosmas Damianus Hera, BRIPKA Budik Efendi, BRIGPOL Viktor Paskalis Kamey Dimana ketiga anggota tersebut telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di lokasi lahan Eks HGU di Hokeng Kec. Wulanggitang.

"Pemberian reward ini adalah untuk memotivasi kinerja anggota khususnya penyidik agar mampu mengungkap secara cepat setiap laporan masyarakat terkait dengan perkara tindak pidana, apalagi kasus-kasus yang menjadi atensi publik baik itu regional maupun nasional, dengan pemberian reward ini juga memacu yang bersangkutan untuk lebih giat lagi dalam bekerja, tidak takut menghadapi masalah apapun, serta bersikap profesional dalam melaksanakan tugasnya", tandas Kapolres.