Talk Show Lewat Radio 92,9 FM, Tiga Unsur Narasumber Usung Tema ” Cegah Paham Radikalisme, Terorisme dan Isu Hoax “

Talk Show Lewat Radio 92,9 FM, Tiga Unsur Narasumber  Usung Tema ” Cegah Paham Radikalisme, Terorisme dan Isu Hoax “

WhatsApp Image 2019-02-27 at 11.16.46 Tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim. Rabu (27/02/2019)   Bertempat di Stasiun Radio Lembaga Penyiaran Publik Lokal ( LPP – RSPD ) Kabupaten Flores Timur  dilaksanakan Talk Show lewat Radio 92,9 FM  dalam rangka menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019, dengan narasumber Kasat Intelkam Polres Flotim AKP Anderias Lapenangga, Pjs Kasdim 1624 Flotim Kapten Inf. Suyanto dan Kepala Biro Harian Flores Pos Vento Aliando dengan pemandu acara Ignas Payong. Adapun thema yang diusung “ Cegah Paham Radikalisme, Terorisme dan Isu Hoax “.

Bahwa tidak lama lagi masyarakat Indonesia akan melaksanakan hajatan besar  atau sebuah pesta demokrasi  guna menentukan pemimpin nasional untuk 5 tahun kedepan, yang terjadi pada tanggal 17 April 2019. Dan  secara umum tahapan demi tahapan pemilu sudah berjalan, dan saat ini sudah menginjak tahapan akhir yaitu Kampanye.

“Untuk  wilayah kabupaten Flores Timur  secara umum  tahapan pemilu baik Pileg maupun Pilpres tidak ada hal – hal yang mengganggu  kamtibmas  kalau ada keberatan dari masyarakat itu hal biasa namun semua dapat terkendali.  Kemudian  ditambahkan bahwa diwilayah Flotim sampai saat ini belum ada munculnya paham radikalisme maupun terorisme, sehingga dapat berjalan dengan lancar, damai dan aman “ jelas Kasat Intelkam.