Penggalangan Terkait Situasi Kamtibmas Menjelang Pilgub NTT 2018 di Kab.Flotim Oleh Sat Intelkam Polres Flotim

Penggalangan Terkait Situasi Kamtibmas Menjelang Pilgub NTT 2018 di Kab.Flotim Oleh Sat Intelkam Polres Flotim

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, hari Rabu tanggal 11 April 2018 pukul 12.25 wita bertempat dimesjid Al- Munawarah Delang, Desa Tiwa Tobi, Kec. Ile Mandiri Kab.Flotim dilakukan penggalangan oleh Bripka Adam Abubakar kepada Ketua Cab. Muhammadiyah Kec. Ile Mandiri Kab.Flotim Ikwan Baco terkait Situasi Kamtibamas menjelang Pilgub NTT 2018 di Kab.Flotim dengan teknik wawancara.

Dengan hasil Penggalangan sbb:

Mendukung dan menyukseskan kegiatan Pilkada Gubernur NTT 2018, bersama dengan imam pembantu memberikan sosialisasi tentang bahayanya Isu Hoax yang firal lewat media Masa , media cetak beredar dikalangan masyarakat setempat dan Bersinergi dengan Polres Flotim Memberikan Informasi mengenai perkembangan Pilkada Gubernur NTT, melalui media Wa kepada kepada Polres Flotim melalui jaringan yang dibentuk oleh Intelkam Polres Flotim dan siap mengamankan Pilkada Gubernur NTT.

Kegiatan tersebut dilaksanakn untuk menjalin kerja sama dengan Stekholder dala hal ini Pemda Flotim, Toga, Tomas, Toda, Tokoh Pemuda dalam menyukseskan Pilgub NTT tanggal 27 Juni 2018 di Kab. Flotim dan perayaan Paskah yang aman dan Kondisif. Imbuh Bripka Adam Abubakar

Dengan dilaskanakan rutinitas giat penggalangan dengan unsur elemen Pemerintah, Masyarakat yang dapat meredam adanya isu hoax melalui media sosial, Elektronik dan Media cetak yang berkembang dikalangan masyarakat.