Jelang Pilkada 2018, Masyarakat Pok Arisan Lamanuna Boru – Flotim Dukung Anti Hoax dan Isu Sara

Jelang Pilkada 2018, Masyarakat Pok Arisan Lamanuna Boru – Flotim Dukung Anti Hoax dan Isu Sara

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Senin ( 19/03/2018 ) pukul 08.00 wita, Masyarakat pedesaan yang tergabung dalam Kelompok Arisan Lamanuna Boru Kecamatan Wulanggitang Kabupaten Flores  Timur, juga tidak mau kalah  dengan masyarakat lainnya untuk ikut andil  menyerukan seruan Anti Hoax dan Isu Sara dalam rangka Pilgub NTT tahun 2018 bertempat dirumah Bapak Lius Baha Bunga Dusun Padang Pasir Desa Hokeng Jaya Kecamatan Wulanggitang Kabupaten Flotim.

1 (2) Kelompok Arisan tersebut yang dipimpin oleh Ketua Pok Flafianus Angi Telupun  secara tegas menolak berita HOAX, Isu SARA, Ujaran Kebencian dan Provokasi Jelang Pilkada Serentak tahun 2018. Kegiatan deklarasi dimonitor oleh Kanit Intelkam Polsek Wulanggitang Polres Flotim Bripka Damianus Hera bersama Banit Intelkam Gasim Abdurahman serta memberikan pemahaman tentang Hoax yang berarti berita palsu yang tidak sesuai dengan realita yang sesungguhnya baik melalui media online, media cetak maupun media elektronik.

Terlihat semangat dan antusiasme peserta seruan anti Hoax dan Isu Sara ini dalam mendeklarasikan janji-janjinya. Karena semua ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Flotim ke arah yang lebih baik dan maju di masa yang akan datang, khususnya pada pelaksanaan Pilgub 2018.