Sat Intelkam Polres Flotim Lakukan Himbauan Cegah Paham-Paham Radikalisme

Sat Intelkam Polres Flotim Lakukan Himbauan Cegah Paham-Paham Radikalisme

tribratanewsflorestimur.com - Terkait penanggulangan terorisme/radikalisme dan intoleransi, Sat Intelkam Polres Flotim menggandeng para Tokoh masyarakat an. Kanisius Soge dengan melaksanakan himbauan/sosialisasi, Jumat 19/08/2022.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Selain itu, himbauan/sosialisasi-sosialisasi terkait penanggulangan paham-pahamterorisme / radikalisme dan intoleransi juga sudah dilaksanakan oleh Sihumas Polres Flotim melalui media sosial, media online, maupun media elektronik.

 

Untuk memaksimalkannya, Sat Intelkam Polres Flotim menyasar masyarakat maupun para Tokoh untuk dilakukannya menghimbau agar tetap waspada terkait dengan adanya paham-paham terorisme/radikalisme dan intoleransi yang beredar/berkembang di masyarakat maupun pada media sosial/media sosial.

 

“Kami harap, Polri dengan masyarakat bisa bekerjasama, bersatu, dan bersama-sama dalam memerangi dan menolak paham dari kelompok-kelompok radikalisme/intoleransi, jangan sampai kita terprovokasi dan terpecah-belah,” ujarnya.

 

“Tetap waspada, dan bila menemukan hal-hal yang mencurigakan terhadap isu-isu/paham terorisme/radikalisme dan intoleransi yang berkembang di masyarakat agar segera melaporkannya ke pihak Kepolisian terdekat,” pungkasnya.

(HMS/N4R24)