Bhabinkamtibmas Bripka Melyanto Y Mbeo Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Bhabinkamtibmas Bripka Melyanto Y Mbeo Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Guna mempererat jalinan silaturahmi dan mewujudkan kedekatan dengan warga masyarakat yang ada di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Kel. Weri Kec.Larantuka,Kab. Flotim Bripka MELYANTO Y MBEO bersama oleh warga desa binaannya melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air yang bertempat di Kel. Weri RT 15, sabtu 29/08/2020.

Bhabinkamtibmas Bripka MELYANTO Y MBEO saat ditemui disela sela kegiatan kerjabakti mengatakan bahwa selaku anggota Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat di desa binaannya yang salah satunya yaitu melaksanakan kerja bakti bersama warga untuk mempererat kebersamaan dan menumbuhkan semangat gotong royong, serta menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN menjelaskan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas di dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan perintah dari pimpinan Polri dan bagi Bhabinkamtibmas wajib untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat yang ada didesa binaan.

Lebih lanjut IPDA PITER SOGEN menyampaikan bahwa kerja bakti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas serta bersama-sama dengan warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat. Terangnya