Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Berikan Latihan Paskibra Siswa Siswi SMAN 1 Adonara.

Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Berikan Latihan Paskibra Siswa Siswi SMAN 1 Adonara.

tribratanewsflorestimur.com_Menjadi tanggung jawab moril Bhabinkamtibmas Jelang Upacara  17 Agustus 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Adonara - Polres Flores Timur (Flotim) NTT.

AIPDA Fransiskus Sili yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Adonara bersama Babinsa Kec.Adonara  memberikan pelatihan Paskibra dalam rangka HUT RI ke 79 tahun 2024 kepada para siswa/i SMAN 1 Adonara bertempat di Lapangan Perselam desa Lamahoda kec. Adonara Kab. Flotim, Sabtu (9/8/2024) pagi pukul 09.00 Wita.

Latihan Paskibra tersebut diikuti oleh siswa/i sebanyak 38 orang dengan materi latihan dasar PBB dan formasi upacara yang akan digunakan dalam pengibaran bendera sang merah putih pada 17 Agustus 2024 nanti.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Fransiskus Sili selaku Bhabinkamtibmas menanamkan jiwa patriotisme dan cinta tanah air  serta  memberikan himbauan Kamtibmas.

Himbauan Kamtibmas yang  bersifat mengajak para siswa/i berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing.

Terlebih menjelang Pilkada serentak tahun 2024 ini maka keamanan yang kondusif sangat diperlukan guna menunjang terlaksananya proses demokrasi khususnya di kabupaten Flotim.

Bhabinkamtibmas berpesan agar segera menginformasikan atau melaporkan bila terjadi peristiwa atau gangguan kamtibmas ke Bhabin atau aparat terkait lainnya.