Kapolres Flotim Berikan Arahan Personilnya Untuk tetap Jaga kesehatan dalam Tahapan Pemilu 2024 Saat Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Kapolres Flotim Berikan Arahan Personilnya Untuk tetap Jaga kesehatan dalam  Tahapan Pemilu 2024 Saat Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

tribratanewsflorestimur.com - Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H.,S.I.K., M.H., saat jam pimpinan apel pagi memberikan arahannya kepada personil Polres Flotim, bertempat di lapangan apel Mapolres Flotim. Senin (22/01/2024).

Dalam arahannya kepada Personil Kapolres Flotim menyampaikan, untuk lebih tingkatkan kegiatan Aman nusa seperti Trauma Healing dan patroli pada tempat titik pengungsian warga yang terdampak erupsi gunung Lewotobi tersebut.

Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan mengingat keadaan cuaca saat ini yang sedang tidak kondusif sekaligus persiapan menjelang Operasi Mantap Brata.

" Trims kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal baik pengamanan kampanye maupun tugas perbantuan di tempat pengungsian dan tugas pelayanan lainnya , ungkapnya .

Pemilu serentak 2024 sudah semakin dekat sedangkan situasi dampak erupsi gunung Lewotobi belum  berakhir dan masih terus dilakukan penanggulangan penanganan bencana alam oleh Pemerintah bersama elemen terkait lainnya.

" Pekerjaan rumah kita kedepan menunggu, untuk itu sekali lagi  Jaga kesehatan , kekompakan dan tetap semangat dalam bertugas, tandasnya .