Dalam Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Bhabinkamtibmas Sambangi Pemuda Desa Binaannya

Dalam Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Bhabinkamtibmas Sambangi Pemuda Desa Binaannya

tribratanewsflorestimur.com - Bhabinkamtibmas Desa Labelen, Kecamatan Solor Timur, Flores Timur, BRIPKA Abdullah T. Pattiradja telah melakukan kegiatan patroli dan menyambangi para pemuda di Desa Labelen, Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur sebagai mitra Kepolisian RI dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa masing - masing. Jumat (02/02/2024).

Tujuan dari sambang dialogis kepada Pemuda desa karena merupakan mitra Kepolisian RI dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Desa masing - masing.

Bhabinkamtibmas menghimbau para pemuda agar siap membantu Kepolisian RI dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih pada saat ini ketika Indonesia sedang bersiap-siap menyambut Pemilihan Umum 14 Pebruari 2024.

"Sebab di atas pundak kitalah dibebani tanggung jawab penyelenggaraan Pemilu yang sukses dan damai". Ungkapnya. Para pemuda memberikan respon yang positif atas himbauan Bhabinkamtibmas tersebut.