Jalin Kedekatan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kelurahan Amagarapati

Jalin Kedekatan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kelurahan Amagarapati
Jalin Kedekatan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kelurahan Amagarapati

tribratanewsflorestimur.com-  Bhabinkamtibmas Kecamatan Larantuka AIPDA Thomas Raya Hala Geroda melaksanakan sambang dan komunikasi dengan warga masyarakat Kelurahan Amagarapati bertempat di Kantor Kelurahan Amagarapati, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur. Selasa ( 23/04/2024).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas kepada semua warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) yang diperkirakan akan berlangsung pada bulan November 2024 yang akan datang, yang dengan sendirinya akan meningkatkan suhu politik di tengah masyarakat.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga menghimbau seluruh warga masyarakat agar selalu tetap berhati-hati dan waspada terhadap ulah segelintir orang yang gemar melakukan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), yaitu mereka yang merekrut tenaga kerja untuk dipekerjakan dimana-mana dengan iming-iming gaji yang tinggi, tetapi rekrutmennya tidak legal yang pada akhirnya membawa bencana bagi para pencari kerja. Hal ini menjadi komitmen Kepolisian RI untuk memberantasnya dan mengharapkan kerja sama dengan setiap elemen masyarakat untuk memberantasnya bersama.

Selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas terpantau aman dan lancar.