DANREM 161 WIRA SAKTI BERSILAHTURAHMI DAN SHARING KEPADA PERSONIL POLRES FLOTIM DAN KODIM 1624 FLOTIM DALAM RANGKA MENGHADAPI PENGAMANAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI FLOTIM.

DANREM 161 WIRA SAKTI BERSILAHTURAHMI  DAN SHARING  KEPADA PERSONIL POLRES FLOTIM DAN KODIM 1624 FLOTIM DALAM RANGKA MENGHADAPI PENGAMANAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI FLOTIM.
IMG_5929 IMG_5962 IMG_5965 IMG_5984 IMG_5992 LARANTUKA ( 10 – 08 – 2016 ), Sekitar pukul 19.45 Wita Danrem 161 Wira Sakti  Brigjen TNI Heri Wiranto, SE, MM tiba di Mapolres Flores Timur yang kemudian di lanjutkan dengan acara Silahturahmi serta Sharing dengan Anggota Polres Flotim dan Kodim 1624 Flotim yang bertempat di Aula Ikatara Polres Flores Timur. Kegiatan dihadiri Kasi Ter Korem 161 Wira Sakti Letkol Inf  Alfons Sirait,  Kapolres Flotim AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si,  Dandim 1624 Flotim Letkol Inf. Dadi Rusyadi, SE. Acara Silahturahmi serta Sharing Danrem 161 Wira Sakti tersebut diikuti seluruh Pejabat utama Res Flotim, Para Kapolsek jajaran Polres Flotim,  Pers Staf Polres Flotim, Babinkamtibmas  berjumlah  ±150 orang dan Pejabat Utama Kodim 1624 Flotim, Para Danramil jajaran Kodim 1624 Flotim serta anggota Kodim berjumlah  ±30 Pers. Dalam acara Silahturahmi serta Sharing Danrem 161 Wira Sakti tersebut Kapolres Flotim AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya terkait kunjungan Bapak Danrem 161 Wira Sakti datang ke Polres Flotim dan berkenan memberikan arahan sekaligus memberikan pembekalan terkait pengamanan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati di Flores Timur, serta terima kasih kepada bapak Dandim 1624 Flotim sudah memberikan waktu untuk Polres Flotim yang mana dengan kerja sama yg baik dan soliditas bisa terlaksana kegiatan malam ini dan berkenannya Bapak Danrem 161 Wira Sakti hadir dan berkenan memberikan pembekalan serta sharing  kepada Anggota Polres Flotim dan anggota Kodim 1624 Flotim. Kapolres Flotim AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, menyampaikan permintaan maaf yang sebesar – besarnya bila ada kekurangan untuk Polres Flotim yang secara dadakan dalam rangka menyambut kedatangan Bapak Danrem 161 Wira Sakti. Dalam sambutan tersebut Kapolres Flotim AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, membacakan  riwayat hidup singkat / penugasan Bapak Danrem 161 Wira Sakti. Kehadiran Danrem 161 Wira Sakti Kupang Brigjen TNI Heri Wiranto, SE.MM, tersebut di Polres Flotim sebagai Silahturahmi dan sharing dengan anggota Polres Flotim dan anggota Kodim 1624 Flotim, karena dalam sejarah baru kali ini  Danrem bersilahturami di Polres,  Danrem sangat bangga dan tersanjung bisa hadir dalam undangan ke Mapolres Flotim terutama ucapan terima kasih kepada Kapolres Flotim AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si,dan Dandim 1624 Flotim Letkol Inf. Dadi Rusyadi, SE. Sehingga dalam acara Silahturahmi serta Sharing tersebut dapat  terlaksana dengan lancar dan tertib.