Deteksi Dini Penyebaran Virus Corona, Urkes Polres Flotim Lakukan Screning Suhu Tubuh Personilnya

Deteksi Dini Penyebaran Virus Corona, Urkes Polres Flotim Lakukan Screning Suhu Tubuh Personilnya

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Urkes Polres Flotim lakukan Screning Suhu Tubuh Personil dan ASN Sebelum melaksanakan aktivitas rutin sesuai protokol kesehatan, mengecek kondisi suhu tubuh tersebut berkisar rata-rata 36-37°C. Rabu 06/01/2020

Pemeriksaan suhu tubuh tersebut menggunakan alat Infrared Thermometer yang dilakukan oleh Urkes Polres Flotim AIPDA OSKAR A. LOBO, AMK, kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19).

Kegiatan pemeriksaan ini akan dilaksanakan secara berlanjut kepada personil, Apabila ditemukan yang memiliki suhu badan tinggi atau diatas rata-rata maka akan segera dilakukan pemeriksaan secara intensif, guna penanganan lebih lanjut.

Pemeriksaan ini sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Flores Timur dengan cara melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap personil sesaat setelah pelaksanaan apel pagi di Mapolres.

Kegiatan ini dilakukan guna mendeteksi sejak dini mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran Covid-19 yang ada di Flotim terkhususnya Personil Polres Flotim.