Dalam Rangka Cipta Kondisi, Bhabinkamtibmas Bripka Melyanto Y Mbeo Sambang Ke Tokoh Masyarkat

Dalam Rangka Cipta Kondisi, Bhabinkamtibmas Bripka Melyanto Y Mbeo Sambang Ke Tokoh Masyarkat

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kegiatan Sambang, Binluh dan Penggalangan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Weri Kec. Larntuka Kab. Flotim Bripka Melyanto Y Mbeo tersebut, dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas diwilayah kelurahan binaannya agar tetap aman dan kondusif. Rabu 06/01/2021

Bhabinkamtibmas Bripka Melyanto Y Mbeo tersebut melaksanakan giat sambang atau silahturahmi ke Lurah Sarotari dan para tokoh masyarakat Kel. Sarotari.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikn kepada tokoh masyarkat agar dapat membantu dalam menjaga kamtibmas serta mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol Kesehatan yaitu mencuci tangan,hindari kerumunan, menjaga jarak serta tetap memggunakan masker.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, Dengan adanya kegiatan sambang ini di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah binaan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

dan kami menghimbau untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban dalam lingkungan masyarakat agar situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif. terangnya