Duduk Santai Bersama Warga Sembari Ngopi

Duduk Santai Bersama Warga Sembari Ngopi

tribratanewsflorestimur.com - Selaku anggota Polri, Bhabinkamtibmas ialah yang paling dekat dengan masyarakat dan merupakan sosok yang diharapkan untuk mampu membangun komunikasi yang baik ditengah masyarakat.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Lambertus Lamawuran dengan duduk santai bersama warga sembari ngopi sekaligus Sambang dialogis yang bertempat di salah satu rumah warga desa lambunga Kec. Kelubagolit Kab. Flores Timur, Selasa 13/09/2022

 

Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan warga binaannya sehingga tidak merasa canggung pada saat ketemu dengan personil Polisi dilapangan.

 

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat bisa memberikan masukan, informasi atau menyampaikan segala permasalahannya, agar bisa mengambil langkah-langkah pencegahan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, diharapkan para Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Serta kehadiran Polri ini dapat dirasakan oleh masyarakat yang mana mempunyai tugas sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat. Tutupnya

(HMS/N4R24)