Gelar Bhakti Religi, Polwan Polres Flotim Bersihkan Tempat Ibadah

Gelar Bhakti Religi, Polwan Polres Flotim Bersihkan Tempat Ibadah

tribratanewsflorestimur.com - Dalam Rangka menyambut HUT Polwan ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Flotim kembali menggelar kegiatan Bhakti Religi ke tempat Ibadah seperti Masjid, Gereja dan Pura, Jumat 26/08/2022

 

Ada 4 (empat) tempat Ibadah yang dilaksanakan Bhakti Religi dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Flotim AIPDA Yustina B. Keraf dan diikuti 12 Personel Polwan lainnya.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Kegiatan Bhakti Religi yang dilakukan Polwan Polres Flotim yang bertempat dilokasi peribadatan ini dalam rangka menyambut peringatan HUT Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022.

Adapun lokasi Bhakti Religi tersebut bertempat di Gereja Ebenhaezer Kel. Sarotari Timur, Masjid Agung Syuhada Weri Kel. Weri, Pura Agung Weri Kel. Weri, dan Gereja San Juan Lebao Kel. Pukentobi wangi Bao Kec. Larantuka Kab. Flores Timur.

 

Lebih lanjut Kasi Humas menambahkan, dalam peringatan HUT Polwan tersebut mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Giat Bhakti Religi tersebut juga menyerahkan beberapa alat kebersihan seperti sapu ijuk, sapu Lidi, tempat sampah plastik dan skop plastik dan sekaligus menyampaikan beberapa himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar tempat peribadatan. Tutupnya

(HMS/N4R24)