Giat Rutin Sat Lantas Polres Flotim, Lakukan Gatur Dipagi Hari

Giat Rutin Sat Lantas Polres Flotim, Lakukan Gatur Dipagi Hari

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Pengaturan lalu lintas di jalan yang dilakukan secara rutin setiap pagi harinya oleh Sat Lantas Polres Flotim demi Tingkatkan keamanan pelajar dan masyarakat. Senin /09/2021

 

Seperti yang terlihat pada setiap pagi hari dimana anggota sat lantas Polres Flotim melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet, depan sekolah dan tempat keramaian.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Selain memberikan kelancaran dan keamanan kepada anak sekolah maupun pengguna jalan, kegiatan rutin ini juga dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

“kegiatan ini dilakukan oleh anggota Sat Lantas Polres Flotim demi menciptakan situasi arus lalu lintas yang lancar, Pengaturan lalu lintas di pagi hari seperti ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya anak sekolah, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar” Tegasnya.