GUNA MENCAPAI TERTIB BERLALU LINTAS, ANGGOTA POLSEK SOLOR MELAKSANAKAN SOSIALISASI TERTIB BERLALU LINTAS DI SMPN 1 SOLOR TIMUR.

GUNA MENCAPAI TERTIB BERLALU LINTAS, ANGGOTA POLSEK SOLOR MELAKSANAKAN SOSIALISASI TERTIB BERLALU LINTAS DI SMPN 1 SOLOR TIMUR.
LARANTUKA(23/01/2016). Sekitar pukul 09.00 Wita di SMPN 1 solor timur  telah berlangsung giat sosialisasi tertib berlalu lintas oleh anggota polsek solor timur yang dipimpin Kasi Humas Polsek Solor Timur BRIGPOL FRENCHY WILA dan pembawa materi BRIGPOL ROFIN NAJA, Polwan BRIGADIR POLISI DUA ATMI FUJIATI KADIR dan BRIGADIR POLISI DUA HENDRIKA KOTEN yang diikuti sekitar 175 siswa siswi dan 25 guru. IMG_20160123_125219 Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamseltibcar Lantas dan etika berlalu lintas kepada para pelajar SMP, agar para pelajar  khususnya pelajar SMP Negeri 1 Solor Timur dapat meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas, mengurangi pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya. Menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan harus melibatkan peran aktif masyarakat sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan serta meningkatnya kepercayaan dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalu lintas. Apabila pelajar yang umurnya sudah mencapai 17 tahun, hendaknya saat mengendari sepeda motor di jalan raya agar dapat melengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM (Surat Izin Mengemudi) dan tidak lupa menggunakan helm. IMG_20160123_125006 Kesan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 SYAMSUDIN H.F LAMBETAN dan guru-guru mengucapkan banyak terima kasih kepada ANGGOTA Polsek Solor atas sosialisasi yang telah dilakukan kepada siswa siswi guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dan membudayakan tertib lalu lintas dikalangan pelajar. "Semoga sosialisasi ini bermanfaat bagi seluruh siswa guna menghindarkan diri mereka dari bahaya berlalu lintas”.