Jaga Kamtibmas, Ini Himbauan Ketua PHDI Flotim I Nyoman Astika…

Jaga Kamtibmas, Ini Himbauan Ketua PHDI Flotim I Nyoman Astika…

tribratanewsflorestimur.com – Menjalin hubungan yang solid dengan kalangan tokoh masyarakat sangatlah penting, peran serta tokoh masyarakat sangatlah besar dan berpengaruh dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

 

Dalam sambang dan silahturahmi kali ini Personel Sat Intelkam Polres Flotim melakukan silahturahmi dan penggalangan kepada salah satu tokoh masyarkat yakni Ketua PHDI Kab Flotim I Nyoman Astika S.Pd dan mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kamtibmas di Flores Timur. selasa ( 09/05/2023 )

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PHDI Kab Flotim I Nyoman Astika S.Pd menghimbau kepada warga masyarakat Flores Timur untuk bersama – sama menjaga Flotim ini tetap kondusif dan segera melaporkan ke Polres Flotim jika ada suatu masalah untuk dicarikan solusinya.

 

Kegiatan silaturahmi ini banyak sekali manfaatnya selain menambah pahala juga memberikan kebaikan bagi kita semua untuk mempererat tali persaudaraan, sharing dengan masyarakat perihal situasi terkini yang ada di lingkungan masyarakat. Terangnya.

 

Lebih lanjut Personel Sat Intelkam juga menjelaskan bahwa dengan sambang dan silaturahmi bisa membentuk ikatan yang kuat antara Polri dengan warga sekitar sehingga kejahatan akan semakin sempit ruang geraknya dikarenakan solidnya persatuan dan hubungan antara petugas Kepolisian dan masyarakat. Jelasnya