Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita Gaungkan Deklarasi Pilkada Damai Kab. Flotim 2024 di Polres Flores Timur.

Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita Gaungkan Deklarasi Pilkada Damai Kab. Flotim 2024 di Polres Flores Timur.
Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita Gaungkan Deklarasi Pilkada Damai Kab. Flotim 2024 di Polres Flores Timur.

tribratanewsflorestimur.com_Guna tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan suksesnya pelaksanaan  Pilkada 2024 di Kabupaten Flores Timur, Polres Flotim laksanakan Giat Deklarasi Pilkada Damai tahun 2024 bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim, Selasa (24/9/2024) pagi dipimpin Kapolres Flores Timur.

Hadir para undangan antara lain Yang mewakili penjabat Bupati Flotim,Muspida Flotim, Tokoh agama , Perwakilan Bawaslu , KPU, Parpol, Para Calon Bupati dan wakil Bupati Flotim 2024  ( Pasangan no urut 1 paket Lazkar Ribu Ratu ,urut  2 Paket ADDIBU, urut 3 Paket BREUN 24 dan urut  4 Paket Stori )  dan undangan terkait lainnya.

" Deklarasi yang kita lakukan kali ini adalah  yang kedua kali setelah sebelumnya saat Pileg Pilpres , ucap Kapolres Flotim mengawali sambutannya.

"Belajar dari pengalaman kali lalu saya ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini sehingga situasi keamanan di kabupaten Flotim terjaga dengan baik.

Dalam sambutannya, Kapolres Flotim  AKBP I Nyoman Putra Sandita,S.H.,S.I K.,M.H., dan jajaran berkomitmen untuk berupaya menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman kondusif dalam Pilkada 2024.

" Saya pertaruhkan pangkat dan jabatan saya untuk mengamankan pilkada di Flores timur, ucap Kapolres Nyoman Sandita.

Deklarasi damai bertujuan untuk kita sama sama berkomitmen menciptakan Pilkada damai di Kabupaten Flores Timur , tegasnya.

Terima kasih kepada keempat calon yang telah ikut dalam deklarasi damai ini dan semua pihak yang hadir saat ini.

Kapolres Flotim menandaskan agar  perkokoh kerja sama yang harmonis dengan seluruh penyelengara Pilkada, unsur TNI, dan segenap komponen masyarakat  guna mewujudkan sinergi yang proaktif dan penegakan hukum tindak pidana Pilkada melalui sentra Gakkumdu.

"Atas kehadiran dan dukungan bapak ibu semua kami ucapakan terima kasih dan  semoga deklarasi damai ini menjadi tanda awal terciptanya Pilkada damai, pungkasnya.

Rangkaian giat deklarasi damai di Polres Flotim dari sambutan sambutan, penanda tanganan Deklarasi damai dan pernyataan deklarasi damai berjalan dengan aman dan lancar.