Pana Elang Polres Flotim Lakukan Patroli Amankan Situasi Kota Eliminir Ancaman dan Gangguan

Pana Elang Polres Flotim Lakukan Patroli Amankan Situasi Kota Eliminir Ancaman dan Gangguan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada hari Sabtu Malam Minggu Polres Flotim terjunkan Team Pana Elang untuk tingkatkan patroli malam hari, Sabtu (29/08/2020) malam.

Tiem Pana Elang tersebut di pimpin Kanit Turjawali AIPDA ANDREAS PEU LAMURI bersama 14 Anggota, dengan sasaran patroli di seputaran kota larantuka.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN menjelaskan bahwa Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan, biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian.

Pada kesempatan ini di tengah larut malam Team Pana Elang masih menjumpai sekelompok pemuda yang sedang mengkonsumsi miras, setelah itu anggota Tim menghimbau sekelompok pemuda tersebut untuk kembali k rumah serta membuang minuman yang berupa arak dengan cara ditumpahkan, dan  petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada terhadap pelaku kejahatan dan jaga keamanan di ligkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. “ Giat patroli tersebut dilaksanakan diseputaran kota larantuka yang mana giat tersebut dilakukan secara rutin yaitu setiap malam minggu ”. Tambah IPDA PITER SOGEN.