Rapat Koordinasi Persiapan Deklarasi Kampanye Damai Dan Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Flotim 2017.

Rapat Koordinasi Persiapan Deklarasi Kampanye Damai Dan Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Flotim 2017.
Larantuka_ Rapat Koordinasi yang di selenggarakan oleh KPU Kab. Flores Timur yang bertempat di ruangan lantai dua  Kantor KPU Kab. Flores Timur Kel. Weri, Kec. Larantuka Kab. Flores Timur, dalam rapat koordinasi tersebut di pimpin langsung oleh Ketua KPU Kab. Flores Timur Ernests Kataba, A.Md didampingi 4 anggota Komisioner KPU. Rabu (26/10/2016) pukul 11.00 wita Dalam giat rapat tersebut di hadiri oleh Dandim 1624 Larantuka Letkol Inf Dadi Rusyadi, SE,  Kapolres Flotim AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, Ketua Panwas Kab. Flores Timur Rofinus Kopong Teron, SH,  Kadis Penduk, Kepala Kesbangpol atau yang mewakili, Kasat Pol PP atau yang mewakili, Kepala PLN Larantuka atau yang mewakili, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Paket Ande-Paul, Ketua dan Skretaris tim pemenangan dari masing-masing paslon. Adapun beberapa agenda yang dibahas dalam rapat tersebut antara lain :
  1. Memastikan tentang jadwal kampanye pada rapat yang mana sudah ada pertemuan sebelumnya sudah ada kespakatan  sebelumnya antara KPU dengan masing-masing paslon bahwa kampanye  di bagi dalam 3 zona sehingga pada hari ini dimantapkan lagi. Masing-masing zona tersebut antara lain :
-      Zona 1 Adonara  ada 8 kecamatan -      Zona 2 Larantuka Daratan ada 8 kecamatan dan -      Zona 3 Solor ada 3 kecamatan
  1. Memastikan tentang jadwal kampanye terbuka karena sesuai dengan regulasi bahwa masing-masing Paslon hanya boleh berkampanye terbuka satu kali saja sedangkan 49 kali pertemuan terbatas dan tatap muka yg dilaksanakan selama 104 hari,  karena itu KPU menginginkan soal waktu dan tempat segera dipenuhi oleh masing2 paket agar KPU Kab. Flores Timur tetapkan SKEP KPU.
  2. Memastikan soal Ikrar Kampanye damai tanggal 28 oktober 2016  yang di selenggarakan oleh KPU Kab. Flores Timur, giat Deklarasi di laksanakan di KPU Kab. Flores Timur mulai pukul 09.00 wita dilanjutkan pawai dengan titik star KPU dan finish di lapangan bola Desa Badu Oka, Sehubungan dengan pawai, kepada setiap paslon dibatasi Ranmor R2 50 unit, R4 10 unit.
  3. Memastikan debat calon yang akan berlangsung pada tanggal 12 November 2016 dan 17 Desember 2016 Debat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Flores Timur.
  4. Bagaimana memastikan data pemilih
Kegiatan berkahir pukul 13.22 wita, selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali. rakor-dklr-damai-1 rakor-dklr-damai-2 rakor-dklr-damai-3 rakor-dklr-damai-4