Ajak Siswa Jauhi Kenakalan Remaja, KBO Sat Binmas Polres Flotim Jadi Irup di SMP Negeri 1 Lewolema

Ajak Siswa Jauhi Kenakalan Remaja, KBO Sat Binmas Polres Flotim Jadi Irup di SMP Negeri 1 Lewolema

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Pada hari senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar pukul 07.00 wita, Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Flores Timur  Ipda I Putu Sedana bersama Kanit Binkamsa Aiptu Alfons Demon Narek, Kanit Bintibmas Bripka Berthy Hatalaibessy, anggota Sat Binmas Bripka Agus Jaenudin dan Brigpol Muhamad Ijan melaksanakan giat Program POS KOPI MANIS (Polisi Komunikasi Pagi dengan Masyarakat Semua Etnis). Program ini merupakan salah satu program unggulan Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si dalam rangka Sinergi polisi dengan masyarakat yang disertai giat komunikasi, penerangan, penyuluhan dengan masyarakat khususnya para siswa dan guru SMP Negeri 1 Lewolema Kecamatan Lewolema Kabupaten Flores Timur. WhatsApp Image 2017-08-29 at 13.56.48

Dalam  kegiatan  ini  KBO Sat Binmas Polres Flotim menjadi Inspektur Upacara ( Irup ) pada pelaksanaan upacara bendera rutin hari Senin di SMP Negeri 1 Lewolema, sehingga dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan – pesan atau himbauan kamtibmas tentang kenakalan remaja dikalangan pelajar / sekolah yang dapat mengganggu keamanan masyarakat umum seperti perkelahian antar pelajar.

Dalam kesempatan itu juga mengajak dan memotivasi para pelajar agar belajar lebih giat dan menjauhkan diri dari hal-hal yang berdampak negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala SMP Negeri 1 Lewolema Bapak Solirus Soda, S.Pd beserta para guru staf dan para siswa / siswi yang berjumlah sekitar 117  orang.