Berseragam Lengkap, Personel Polres Flotim Jadi Koor Saat Pelaksanaan Misa

Berseragam Lengkap, Personel Polres Flotim Jadi Koor Saat Pelaksanaan Misa

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, minggu tanggal 14/11/2021 sekitar pukul 06.00 Wita bertempat di GEREJA ST. CORNELIUS POHON BAO jln. Basuki Rahmat Kel. Pohon bao Kec. Larantuka Kab Flotim Pasukan Paduan Suara Polres Flores Timur menyanyikan lagu-lagu rohani saat pelaksanaan misa pertama pagi ini.

 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., dan diikuti seluruh Personel Polres Flotim dan Bhayangkari yang beragama Katholik baik Perwira maupun Bintara dengan menyanyikan lagu-lagu rohani saat pelaksanaan misa pertama.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Kelompok Paduan Suara yang dibawakan oleh Personel Polres Flotim bersama Bhayangkari ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dalam bentuk sumbangan suara dengan menyanyikan lagu-lagu rohani, selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Anggota Polres Flotim serta mengoptimalkan efektivitas pembinaan kepada masyarakat guna membangun Persepsi Positif masyarakat yang berujung pada meningkatnya kepercayaan publik atau masyarakat kepada Polri.

“Kelompok Paduan Suara ini guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat di Kab. Flotim”. terang Kasi Humas