Jumat Bersih, Personel Polres Flotim Lakukan Kurvei Diseputaran Mako

Jumat Bersih, Personel Polres Flotim Lakukan Kurvei Diseputaran Mako

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat personel Polres Flores timur laksanakan kurvei diseputaran Mako setelah pelaksanaan apel pagi.

 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., dan diikuti seluruh Personel baik Perwira maupun Bintara Polres Flotim.

 

Terlihat seluruh personel sangat antusias membersihkan halaman depan maupun samping mako, termasuk asrama yang berada dalam lingkungan Mapolres.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, bahwa kegiatan kurvei tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan Personel terhadap pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi masyarakat yang datang maupun Personel itu sendiri khususnya pada saat melaksanakan tugas,” ujarnya.

 

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polres Flotim dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.