Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bersihkan Jalan Di Desa Lewat dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bersihkan Jalan Di Desa Lewat dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bersihkan Jalan Di Desa Lewat dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas bersama masyarakat Desa Lewat melaksanakan kerja Bakti membersihkan Jalan, Tepatnya di Jalan Semenisasi, di Dusun II orilaka, Desa Lewat. Kec. Ile Boleng. Kab. Flotim. Kemarin, Selasa, 25 April 2023 sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Agung  juga sekaligus Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di sela-sela giat gotong royongnya.

Adapun imbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dalam giat gotong royong tersebut memberikan arahan kepada masyarakat yang hadir saat itu, agar jangan sampai terlibat pelanggaran Hukum seperti menyalah gunaan obat-obatan terlarang, serta pelanggaran dalam aturan berlalu lintas, perjudian, dan anak sekolah jangan terjadi Aksi Bullying dan terlibat tawuran. Tegas Briptu Agung.

Ia juga mengimbau agar hindari kekerasan seksual terhadap anak dibwah umur, gunakan medsos dengan bijak, saring dulu infonya sebelum dishare.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Binmas Flotim Iptu Atam Ikhsanmudin menyampaikan, pendampingan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan gotong royong itu merupakan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas dalam membantu masyarakat mewujudkan kerukunan di desa binaannya masing - masing.

Lanjut Briptu Agung, menyampaikan " kami akan terus lakukan pendampingan kepada masyarakat. merupakan kebanggaan bagi kami ini menunjukan bahwa kami Bhabinkamtibmas sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para masayarakat,” pungkas Briptu Agung.