Jalin Silaturahmi, Sat Intelkam Polres Flotim Kunjungi Para Tokoh

Jalin Silaturahmi, Sat Intelkam Polres Flotim Kunjungi Para Tokoh

Tribratanewsflorestimur.com - Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Intelkam Polres Flotim lakukan silaturahmi ke  tokoh agama yakni Ketua PHBI bpk. ABDUL KAHAR DULI, ST. Sabtu 2/04/2022

 

Silaturahmi ini dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Hukum Polres Flotim.

 

Dalam kesempatan tersebut Sat Intelkam Polres Flotim menyampaikan pesan Kamtibmas pihaknya serta meminta dukungan dan bantuan dari tokoh agama untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. program - program Kontra Radikal paham terorisme, radikal dan intoleransi kepada masyarakat.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Tokoh agama mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungan masyarakat, oleh karena itu Polres Flotim harus bermitra  dengan tokoh agama  guna menciptakan lingkungan yang kondusif.

 

Ini juga sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergitas Polri, harapannya dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Flotim,” pungkasnya

(HMS/N4R24)