Jelang Ramadhan, Bhayangkari dan Persit Turun ke Jalan Bagi – Bagi Takjil

Jelang Ramadhan, Bhayangkari dan Persit Turun ke Jalan Bagi – Bagi Takjil

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Senin (04/06/2018) pukul 17.05 wita, Bhayangkari Cabang Flotim bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 22 Flotim menggelar pembagian takjil gratis di jalan raya depan Mako Polres Flores Timur.

IMG_7141 Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dita Arri Vaviriyantho dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Flotim Ny. Maria Fransiska Komang Agus M.P. bersama ibu – ibu Bhayangkari dan Persit dengan membagi – bagikan takjil / makanan berbuka puasa kepada para pengendara ranmor baik R2 maupun R4 serta masyarakat yang melintas.

Ikut serta dalam pembagian takjil Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si, Dandim 1624/Flotim Letkol Inf. I Komang Agus M.P.,S.Sos, Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yasa, SH, Kasat Lantas Iptu Ahmad Wiratma K., SIK, dan anggota Sat Lantas Polres Flotim.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan serta meningkatkan sinergitas antara Bhayangakari dan Persit dan  sebagai wujud kekompakkan antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai, sekaligus sebagai bentuk simpatik di bulan Ramadan dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dalam bentuk pemeliharaan Kamtibmas,” jelas Kapolres Flotim.

IMG_7158