Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Suka Arsa Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Suka Arsa Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim. Rabu 27/10/2021

 

Sertijab tersebut dari Kasat Reskrim lama Iptu I Wayan Pasek Sujana, S.H yang berpindah tugas sebagai PS. Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditrekrimum Polda NTT, sebagai Kasat Reskrim Polres Flotim yang baru IPTU Razes Pernando Manurung, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Kupang Kota Polda NTT.

 

Dalam sambutannya Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi selama bertugas di Polres Flores Timur.

“Kepada pejabat lama Iptu I Wayan Pasek Sujana, S.H saya selaku pimpinan Polres Flotim beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengorbanannya kepada institusi polri yang kita cintai ini, selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, semoga sukses” Ujar Kapolres.

 

Kepada pejabat baru IPTU Razes Pernando Manurung, S.Tr.K saya mengucapkan selamat bertugas. Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru, tugas kedepan tidak akan menjadi lebih ringan, namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah saudara miliki, saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di polres Flotim ini. Tutup Kapolres.

Upacara sertijab tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan dan dihadiri  para Pejabat Utama Polres Flotim, perwakilan personel Bag, Sat, Sie, Polres  Flotim serta serta Ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. AYIE SUKA ARSA.