Kapospol bersama Babinsa Amankan Misa Rabu Abu di Gereja Santo Rasul Petrus Baniona – Wotan Ulumado

Kapospol bersama Babinsa Amankan Misa Rabu Abu di Gereja Santo Rasul Petrus Baniona – Wotan Ulumado

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kapospol Wotan Ulumado Bripka Meksi Mansopu melaksanakan pengamanan dalam rangka giat Misa Rabu Abu di Gereja Santo Rasul Petrus Baniona Desa Klukenuking Kecamatan Wotan Ulumado Kabupaten Flores Timur, Rabu(14/02/2018) pukul 06.00 Wita, pasca terbakarnya Patung Bunda Maria Hati Tak Ternoda Baniona.

WhatsApp Image 2018-02-14 at 13.14.52

Misa Rabu Abu dalam rangka pra Paskah di Gereja Santo Rasul Petrus Baniona  ini di pimpin oleh Pater Damar, SVD dan diikuti oleh umat Katholik sekitar 150 jemaat.

Pada kesempatan tersebut Romo Pastor Paroki Baniona mempersilahkan Kapospol untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada umat terkait peristiwa yang terjadi pada hari Selasa tanggal 13 Pebruari 2018 sekitar pukul 14.00 wita, yaitu peristiwa temuan terbakarnya Patung Bunda Maria Hati Tak Ternoda Baniona di Taman Doa Desa Klukenuking.

Kapospol Wotan Ulumado Bripka Meksi Mansopu dalam himbauan kamtibmas menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat Wotan Ulumado yang tidak terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan juga meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas diwilayah Wotan Ulumado dalam memasuki bulan Paskah yang akan datang.

Dalam pelaksanaan pengamanan Misa Rabu Abu Kapospol dibantu oleh 2 (dua) Babinsa Wotan Ulumado yaitu Serda Yosep Saigon bersama Serda Jeri Muhidin dan giat berakhir pukul 09.30 Wita berlangsung dengan aman dan lancar.