Pasca Pencoblosan Pilgub NTT, Pamatwil Polda NTT Pantau Langsung Rapat Pleno Penghitungan Suara Di Tingkat Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur

Pasca Pencoblosan Pilgub NTT, Pamatwil Polda NTT Pantau Langsung Rapat Pleno Penghitungan Suara Di Tingkat Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur

Tribratanewsflorestimur.com _Jumat (29/06/2018) pukul 09.45 wita, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Larantuka yang dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Larantuka Gusti Fernandez dan didampingi anggota.

WhatsApp Image 2018-06-29 at 13.36.09 (1) Hadir dalam kegiatan Camat Larantuka Yosep Tua Dollu, SP, Ketua Panwascam Larantuka Dahlia Reda Ola bersama anggota, Ketua KPPS sekecamatan Larantuka, anggota PPS sekecamatan Larantuka dan undangan yang hadir sekitar 100 orang.

WhatsApp Image 2018-06-29 at 14.52.24 Dalam kegiatan rapat tersebut  dipantau oleh Direktur Pam Obvit  Polda NTT Kombes Pol Wawan Setiawan, SST.M.K. selaku Pamatwil Polda NTT diwilayah hukum Polres Flotim dalam rangka Pilgub NTT tahun 2018  dan didampingi driver Bripka Agus Setiyono dan Bhabinkamtibmas Kota Larantuka Brigpol Wilhelmus B. Marang yang melaksanakan pengamanan kotak suara di PPK Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur.

Bahwa giat pemantauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan rapat pleno Penghitungan Suara di kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur dapat berjalan tertib, lancar dan aman terkendali tanpa ada gejolak yang dapat mengganggu suksesnya Pilkada Serentak tahun 2018.