Aman Nusa II, Satgas Lakukan Patroli Rawan Keramaian Sekaligus Sambang Apotik

Aman Nusa II, Satgas Lakukan Patroli Rawan Keramaian Sekaligus Sambang Apotik

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Tim Satuan Tugas (satgas) pencegahan Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid-19 Polres secara rutin dan terus menerus memberikan himbauan dan patroli di seputaran kota Larantuka, senin 16/11/2020. 

Seperti yang dilaksanakan oleh Tiem Satuan Tugas (satgas) yang dipimpin Kasat Binmas berserta anggota lakukan Patroli di tempat rawan keramaian, dimana Tiem Satgas sedang memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, taati Protokol Kesehatan.

nampak Satuan Tugas (satgas) Gakkum dipimpin Kasat Reskrim IPTU I Wayan Pasek Sujana. S.H berserta anggota melaksanakan kegiatan pengecekan stok kelengkapan alkes seperti masker, hand sanitizer semua dalam keadaan terkontrol. Sedangkan Tiem Satuan Tugas (satgas) Deteksi yang dipimpin Kasat Intelkam IPDA Markus F.S. Wangge berserta anggota melaksanakan kegiatan monitoring dan himbauan.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, tim tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, menjaga kebersihan lingkungan serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul di satu tempat keramaian, melakukan social distancing dan mematuhi Protokol kesehatan.