KAPOLRES FLOTIM MEMBUKA LATPRAOPS PATUH TURANGGA 2017 TINGKAT POLRES FLOTIM

KAPOLRES FLOTIM MEMBUKA LATPRAOPS PATUH TURANGGA 2017 TINGKAT POLRES FLOTIM

DSC_4865 tribratanewsflorestimur.com Kepala Kepolisian Resor Flores Timur AKBP  Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si  telah membuka dengan resmi kegiatan Latihan Pra Operasi ( Latpra Ops ) Patuh Turangga tahun 2017 tingkat polres Flotim. Adapun tema Latpraops Patuh adalah : " Melalui latihan pra operasi kepolisian terpusat, Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcar Lantas dalam rangka melaksanakan kebijakan Promoter Kapolri ".

DSC_4872 Kapolres Flotim saat membuka kegiatan Latpraops tersebut didampingi oleh Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Perten dan di hadiri Kabag Ops Polres Flotim Kompol Trianus Owpoly selaku Karendalops, para Instruktur, para Kasatgasops, Perwira dan personil polres Flotim yang terlibat dalam Sprin Ops Patuh Turangga 2017 bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim pada hari Senin (8/5/2017) pukul 08.30 wita.

Untuk pelaksanaan kegiatan Latpraops berlangsung selama 2 (dua) hari dari tanggal 4 hingga 5 Mei 2017, sedangkan pelaksanaan Ops Patuh selama 14 hari mulai tanggal  9 s/d  22 Mei 2017.

Lebih lanjut Kapolres Flotim menyampaikan bahwa dalam Ops Patuh sifatnya preventif sehingga lebih memberatkan dengan mensosialisasikan tentang undang-undang dan peraturan lalu lintas agar masyarakat patuh dan taat tertib lalu lintas , berbeda dengan pada saat ops Zebra yang sifatnya lebih menitikberatkan pada penindakan dan penegakan hukum lalu lintas.

Selanjutnya Kapolres Flotim memerintahkan personil yang terlibat ops setelah kegiatan latpraops agar segera melaksanakan kegiatannya sesuai rengiat yang sudah dibuat dengan penuh rasa tanggung jawab.