Pastikan Aman, Kapolsek Adotim Turun Langsung Pantau Pembagian BLT di Kecamatan ile Boleng

Pastikan Aman, Kapolsek Adotim Turun Langsung Pantau Pembagian BLT di Kecamatan ile Boleng

tribratanewsflorestimur.com - Bersama Plt. Camat Ile Boleng Yakobus Suban Sugi, S.pt, Kapolsek Adonara Timur IPTU Kristoforus H. Ritan turun langsung pantau kegiatan di Aula camat ile Boleng terkait pembagian BLT BBM, BPNT / SEMBAKO + PKH kepada masyarakat 10 Desa Sekecamatan ileboleng. Sabtu 03/12/2022

 

Pantuan langsung yang dilakukan pada hari jumat kemarin ini bertujuan untuk memastikan proses pembagian bantuan langsung tunai oleh pemerintah melalui kantor Pos Waiwerang ini berjalan aman dan lancar.

 

Kapolsek Adotim mengatakan " Kehadiran Polisi dalam hal ini adalah sebagai petugas keamanan sekaligus memantau penyaluran Bantuan  ini agar bisa berjalan tertib dan  aman ". Kami turun  ke sini guna Pastikan bahwa proses pembagian bantuan kepada masyarakat berjalan tertib dan aman " Jelasnya.

Dalam penyaluran ini sebanyak 400 lebih warga yang berhak menerima  bantuan sehingga dalam  pelaksanaannya cukup memakan waktu dari pagi hari hingga jelang sore hari.

 

Kasi humas Polres Flotim Ipda Sanusi  dalam hal ini mewakili Kapolres Flotim menyatakan terima kasih kepada anggota yang bertugas dengan turun langsung di lapangan. " Terima kasih kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang telah turun pantau dan lakukan pengamanan pembagian / penyaluran bantuan langsung tunai ini, Jelas kasi Humas.

 

Kegiatan ini dihadiri juga oleh TKSK ( Tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan ) kec. Ile Boleng an. Bonefasius Boli, Para bhabinkamtibmas Bripka Yulius Beda Luon bersama Bripka Fransiskus Yohanes serta warga penerima bantuan. Kegiatan ini berjalan lancar dan aman sampai dengan selesai.

( HMS/SANUSI )