Patroli Lampu Biru Laksanakan Dialogis Harkamtibmas Di Seputaran Kota Larantuka

Patroli Lampu Biru Laksanakan Dialogis Harkamtibmas Di Seputaran Kota Larantuka
Patroli Lampu Biru Laksanakan Dialogis Harkamtibmas Di Seputaran Kota Larantuka

tribratanewsflorestimur.com_ Satuan Samapta Polres Flores Timur melaksanakan Kegiatan Patroli Lampu Biru dalam rangka patroli amankan situasi kota untuk eliminir ancaman dan gangguan, kemarin malam Sabtu (27/05/2023).

Bertempat di depan Pos Penjagaan Mako Polres Flotim tim patroli lampu biru Samapta Polres Flotim Melaksanakan Apel Persiapan Patroli Malam di seputaran wilayah hukum Polres Flotim.

 Dibawah pimpinan IPTU Emanuel Kia Belan didampingi Kasat Narkoba IPDA Stefanus It Arif selaku Perwira Pengawas dan diikuti oleh anggota piket gabungan Satuan fungsi SPKT bersama dengan Tim Lampu Biru Sat. Sampta Polres Flores timur.

Bertempat di Taman Kota Felix Fernandez Kec. Larantuka, Anggota Patroli membubarkan Sopir Mobil dan para pemuda yang sedang mengkonsumsi Minuman keras agar Kembali Ke Rumah Masing - masing untuk menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan Gangguan Kambtibmas.

Tujuan pelaksanaan patroli tersebut guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta terciptanya keamanan pada pusat perbelanjaan, sekolah dan obyek vital di wilayah hukum Polres Flotim.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan untuk laksanakan dialogis menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat  guna terciptanya keamanan ketertiban Masyarakat di wilayah kab. Flotim.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M.,SH,SIK,MH melalui Kasat Samapta Polres Flotim IPTU Friets Y. Letik mengatakan bahwa Patroli malam hari rutin dilakukan setiap malam, guna mencegah dan antisipasi segala gangguan Kamtibmas khusus kota Larantuka dan sekitarnya, Ungkapnya.