Peduli Covid-19, Bhayangkari Cabang Polres Flotim Serahkan APD Kepada Kapolres Flotim

Peduli Covid-19, Bhayangkari Cabang Polres Flotim Serahkan APD Kepada Kapolres Flotim

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Pengurus Cabang Bhayangkari memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada anggota Polres Flotim setelah pelaksanaan apel pagi, Senin (15/06/2020)

 

Pemberian APD oleh Bhayangkari Cabang Flores Timur yang di berikan oleh ibu wakil ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur Ny. YUMINCE JAMALUDIN diserahkan langsung kepada Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K yang selanjutnya diserahkan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Flotim kepada perwakilan anggota Polres Flotim setelah pelaksanaan apel pagi yang bertempat di lapangan apel.

Adapun APD yang diberikan kepada personel Polres berupa masker kain, hand sanitizer, 2 saset komix herbal, suplemen, madu saset, dan vitacimin.

 

pemberian ini sebagai bentuk kepedulian Pengurus Cabang Bhayangkari kepada para personel Polres Flotim.Dimana dalam tugasnya bersentuhan langsung kepada masyarakat, dimana saat ini masa pandemi Covid-19 tidak menutup kemungkinan personel Polri bisa tertular.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Subbag Humas IPDA PETRUS MANDARA SOGEN mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Polres Polres Flotim Yang mana telah peduli terhadap personel Polres Flotim untuk meningkatakan imun dan kelengkapan APD dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat,” ucap Kapolres.