Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Barat Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Mengerjakan Semenisasi Lorong Di Dusun Tiga Desa Lite

Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek  Adonara Barat Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Mengerjakan Semenisasi Lorong Di Dusun Tiga Desa Lite
Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek  Adonara Barat Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Mengerjakan Semenisasi Lorong Di Dusun Tiga Desa Lite

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Barat Kabupaten Flores Timur AIPDA Abidin Sudin melakukan kegiatan Bakti Sosial mengerjakan semenisasi lorong di Dusun Tiga Desa Lite Kecamatan Adonara Barat Kabupaten Flores Timur.  Senin (11/09/2023).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas berkomunikasi dengan warga masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan Kepolisian RI menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat agar tidak membuka lahan perladangan dengan cara membakar hutan agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan (KARHUTLA) seperti yang sering terjadi dan mengorbankan kepentingan banyak orang.

Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Undang-undang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan segala modus operandinya yang hanya akan menjadikan warga masyarakat sebagai korban demi meraup keuntungan bagi diri para pelaku TPPO sendiri. Pesannya.

Dengan kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, harmonis, dan dapat diandalkan oleh seluruh warga desa binaannya.