Sambang Dialogis, Inilah Yang Dilakukan Aipda Thomas Dekatkan Diri ke Warganya

Sambang Dialogis, Inilah Yang Dilakukan Aipda Thomas Dekatkan Diri ke Warganya

tribratanewsflorestimur.com - Dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga binaannya dan memantau situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Postoh Kecamatan Larantuka AIPDA Thomas Raya Hala melakukan sambang dialogis di Kelurahan Amagarapati Kecamatan Larantuka, Selasa 13/12/2022.

 

Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas AIPDA Thomas Raya Hala menemui Ibu Magdalena Sudarso sekaligus sebagai Tokoh Perempuan Kelurahan Amagarapati dan menemui beberapa anak muda Warga Kelurahan Amagarapati seraya menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan menjaga kerukunan dilingkungannya.

 

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Menghimbau sekaligus mengajak Warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas menyongsong perayaan Natal dan tahun baru agar tetap aman dan kondusif.

Ibu Magdalena Sudarso yang sekaligus sebagai Tokoh Perempuan Kelurahan Amagarapati Dalam kesempatan itu menyambut baik giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas pada hari Senin 12/12/2022 tersebut, selain wujud kedekatan dengan warganya juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan agar aman dan kondusif, ungkapnya

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menyampaikan bahwa, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

 

Dan ini juga wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. Jelasnya

( HMS/N4R24 )