Semangat Jaga Stabilitas Keamanan Kapolsek Bersama Jajaran Polsek Adonara Barat Silaturahmi

Semangat Jaga Stabilitas Keamanan Kapolsek Bersama Jajaran Polsek Adonara Barat Silaturahmi

tribratanewsflorestimur.com_ Dengan semangat untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Adonara Barat Ipda Januardana Rambi bersama Personil Polsek Adonara Barat serta Babinsa melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Adat, Tokoh msyarakat Di Dusun Tada, Desa Wewit, Kec. Adonara Tengah. Kemarin Sabtu (22/04/2023).

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap tokoh agama tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek dan rekanannya serta babinsa dalam rangka kesempatan tatap muka dan dialogis bersama untuk menguatkan Kamtibmas selama Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Adonara Barat Ipda Januardana Rambi  menyampaikan, memberikan imbauan dan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak agar para Takmir masjid untuk bersama sama aparat keamanan menjaga kondusifitas Kamtibmas selama Hari Raya Idul Fitri. 

Lanjut Kapolsek, " kami mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau segera melapor ke Kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi secara bersama sama,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, sengaja menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat guna untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun ke bersamaan diantara Kepolisian.

Tidak lupa juga Kapolsek Adonara Barat Ipda Januardana Rambi Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh Agama dan tokoh Masyarakat pada umumnya yang selama ini telah membantu dan mendukung pihak aparat keamanan didalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan serta kerukunan antar umat beragama,”tuturnya.