Wujud Sinergitas TNI – Polri, Anggota Polres Flotim Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke-74

Wujud Sinergitas TNI – Polri, Anggota Polres Flotim Ikuti Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke-74

Tribratanewspolresflorestimur.com – Polres Flotim, bertempat di Aula Makodim 1624/Flotim telah berlangsung kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 Kodim 1624/Flotim, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Inf Komang Agus M P, S Sos. jumat (20/09/2019) pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan ini Polres Flotim pun berpartisipasi mengikuti acara Bhakti Sosial Donor Darah dengan menyumbangkan darahnya. Kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian sosial dari Polres Flotim kepada sesama dan sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-Polri agar dapat terjalin dengan baik.

Dalam sambutannya Dandim 1624/Flotim menyampaikan dalam kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 Kodim 1624/Flotim ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun kita,  dan kegiatan donor darah ini juga sangat bagus buat kesehatan kita,  kita perlu donor apalagi ini bakti sosial,  sangat bagus bagi kemanusiaan, dalam bakti sosial ini ada juga teman teman dari Kepolisian, Dinas Perhubungan, Ibu ibu persit, dan Masyarakat, juga ada. mari kita sama sama saling membagi dan membantu. Sehingga * Mewujudkan Prajurit Yang Beriman Dan Bertakwa, Disiplin, Berkarakter, Profesional, Manunggal Dengan Rakyat, Berbuat Baik, Berani,  Tulus dan Iklas.