Alumnus Mahasiswa/Mahasiswi Malang- Flores Timur Bersama Polres Gelar Aksi Seribu Lilin Kenang Tragedi Kanjuruhan

Alumnus Mahasiswa/Mahasiswi Malang- Flores Timur Bersama Polres Gelar Aksi Seribu Lilin Kenang Tragedi Kanjuruhan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim bersama Alumnus Mahasiswa/Mahasiswi Malang - Flores Timur menggelar Do’a Bersama dan Aksi Seribu Lilin di pelataran Taman Doa Mater Dolorosa sebagai wujud bela sungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

 

Aksi yang digelar Pada hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2022 pukul 19.45 Wita, bertempat di pelataran Taman Doa Mater Dolorosa Kel. lohayong Kec. Larantuka Kab. Flotim menggelar Do’a bersama serta aksi menyalakan seribu lilin yang dilakukan oleh Alumnus Mahasiswa/Mahasiswi Malang- Flores Timur yang bertemakan “Salam Satu Jiwa, Duka Mu Adalah Duka Ku”.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Binmas IPTU Atam Ikshamudin mengatakan bahwa Aksi yang digelar malam ini sebagai bentuk rasa empati dan duka mendalam bagi dunia sepak bola yang terjadi di Indonesia.

“Kami dari Kepolisian Polres Flores Timur turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruan malang beberapa waktu lalu. semoga para keluarga korban selalu di berikan kukuatan dan ketabahan” ujarnya.

Turut hadir dalam Do’a bersama dan Aksi Seribu Lilin, Kasat Intelkan Polres Flotim IPTU Yovinianus Sidin S.I.P., Kasi Humas Polres Flotim IPDA Anwar Sanusi, 3 Personel Bhabinkamtibmas Kota, Para pemain dan Penggemar Sepak Bola yang berada di Kabupaten Flores Timur.

(HMS/N4R24)