Giat Pengawalan Satlantas Penjemputan imam baru DON LORENZO JAGA KELEN CSSR.

Giat Pengawalan Satlantas Penjemputan imam baru DON LORENZO JAGA KELEN CSSR.
Giat Pengawalan Satlantas Penjemputan imam baru DON LORENZO JAGA KELEN CSSR.

tribratanewsflorestimur.com_Polres Flotim melalui fungsi satuan lalulintas lakukan tugas pengawalan guna menjaga keamanan dan kelancaran arus lalulintas dalam acara penjemputan iman baru DON LORENZO JAGA KELEN CSSR pada hari Senin (12/8/2024) siang pukul 14.00 - selesai.

Pengawalan oleh Personil Lalulintas  dengan menggunakan mobil patroli lalulintas mulai dari rumah pastoran Redemptoris Waitiu desa Bantala  kec Lewolema dan anggota Bhabinkamtibmas kecamatan ile mandiri kab. Flotim NTT, Dengan route dan rangkaian sebagai berikut :

- PKL.14.00 Start Dari Rumah Pastoran Redemptoris Waitiu melewati dalam kota Larantuka selanjutnya menuju watowiti Ds.Tiwatobi kec. ilemandiri.

- Pkl.14.30 WITA tiba di DS Tiwatobi selanjutnya diterima dengan sapaan adat dan tarian pengalungan selendang kepada Yubilaris.

- Pkl.15.00 WITA bergerak dari DS.Tiwatobi menuju ke DS.Painapang Dsn.Welo 

- Pkl.15.35 tiba di dusun welo selanjutnya diterima dengan sapaan adat dan tarian daerah

- PKL 16.00 menuju ke DS.Halakodanuan/waimana II selanjutnya diterima dgn sapaan adat dan tarian.

- Pkl.16.20 selanjutnya menuju Ds.Watotutu/Waimana I rombongan diterima dengan sapaan adat dan tarian daerah.

- Pkl.16.45 Rombongan menuju ke  Mudakeputu, tiba di Ds.Mudakeputu PKL.16.51 dan diterima oleh tokoh adat masyarakat dan tokoh agama sapaan adat dan tarian daerah.

- Pkl.17.00 rombongan menuju ke Lewohala PKL.17.07,  Tiba dilewohala dan diterima secara adat oleh tokoh adat dan tokoh agama diterima dengan sapaan adat dan tarian penjemputan.

- Pkl.17.21 selanjutnya Menuju ke DS  Riangkemie, pukul 17.34 tiba di Riangkemie diterima dengan sapaan adat pengalungan selendang dan selanjutnya menuju Pastoran Paroki st.yosep Riangkemie .

- PKL 18 00 kegiatan selesai dilanjutkan dengan Misa.

Rangkaian kegiatan pengawalan Satlantas Polres Flotim berjalan dengan aman dan lancar.