Kapolres Flotim Kerja Bhakti Bersama Anggota Bersihkan Kantor Dan Asrama

Kapolres Flotim Kerja Bhakti Bersama Anggota Bersihkan Kantor Dan Asrama

tribratanewsflorestimur.com_Polres Flotim -  Polda NTT melakukan bersih lingkungan kantor dan asrama dalam rangka mengantisipasi segala dampak penyakit akibat dari lingkungan yang kurang bersih ( Jumat 24/2/2023 ).

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI M.,SH,SIK,MH kerja Bhakti bersama anggota guna mencegah dampak negatif seperti timbulnya penyakit DBD ( demam berdarah dengue ) dan penyakit lainnya.

" Kami melakukan kerja bhakti bersama anggota untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan mencegah timbulnya penyakit akibat dampak lingkungan yang kotor salah satunya mencegah DBD, apalagi masih dalam musim hujan ini , Jelasnya".

Wakapolres Kompol I Ketut Saba yang mendampingi Kapolres Flotim juga turut bersama anggota bersihkan lingkungan baik di sekitar kantor / Mako Pokres dan asrama tempat tinggal anggota Polres Flotim .

Kapolres Flotim mengharapkan kepada semua anggota agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar asrama sehingga  bisa terhindar dari segala macam   penyakit menular. 

" Saya mengajak kepada seluruh anggota dan keluarga yang tinggal di asrama Polres selalu rutin membersihkan tempat tinggal dan lingkungannya agar terhindar dari penyakit menular , imbaunya .