Home / BERANDA / Polres Flotim Lakukan Pengamanan Perselisihan Antar Keluarga Yang Berujung Maut di Desa Baobage

Polres Flotim Lakukan Pengamanan Perselisihan Antar Keluarga Yang Berujung Maut di Desa Baobage

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, kejadian tersebut bermula dari perebutan lokasi tanah di kebun Wulenwata Pantai Bani, Desa Baobage, Kecamatan Witihama Kabupaten Flotim. Yang mana selama ini keduanya saling mengklaim atas kepemilikan tanah di Pantai tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa pada tanggal 05 Maret 2020 telah terjadi perselisihan antar keluarga yang berujung maut di desa Baobage dan sudah ada korban jiwa dari kedua belah pihak yang mana persoalan tersebut menyangkut masalah tanah yang berada di kebun Wulenwata Pantai Bani, Desa Baobage Kecamatan Witihama.

Mendengar adanya Laporan dari Kapolsek Adonara Ipda Eman Tokan kepada Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K bergegas memerintahkan anggotanya untuk menuju TKP yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Flotim dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Desa Baobage dan sekitarnya.

Disampaikan juga kepada masyarakat Desa Baobage agar tetap menjaga situasi kondusif dan tidak terpancing isu – isu negatif dan tidak melakukan tindakan anarkis, serahkan sepenuhnya semua kejadian ini kepada pihak kepolisian Polres Flotim untuk di tangani dan di proses secara hukum, dan saya juga menghimbau kepada Masyarakat Desa Baobage agar tidak melakukan tindakan anarkis.” Tutur Kapolres

Sebelumnya Pemerintah Flores Timur melalui Pemerintah Kecamatan Witihama dan Polsek Adonara sudah beberapa kali memfasilitasi pertemuan antara kedua belah pihak untuk dicarikan jalan keluar, namun belum ada hasil atau kesepakatan, tambahnya

About flotim

Check Also

Cegah Masuknya Virus Corona, Polres Flotim Lakukan Pengamanan Sekaligus Penyemprotan Desinfektan Saat Kapal Masuk

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Giat pengamanan kedatangan kapal KMP Ileape tanggal 28 Maret …